Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 Agustus 2018 | 21:04 WIB

Agen Mulai Tawarkan Pogba ke Klub Top Eropa

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 23 Februari 2018 | 17:10 WIB

Berita Terkait

Agen Mulai Tawarkan Pogba ke Klub Top Eropa
(Foto: sportsmole)

INILAHCOM, Manchester - Masa depan Paul Pogba jadi pembicaraan hangat akhir-akhir ini. Mino Raiola dikabarkan menghubungi beberapa klub top Eropa untuk membuat tawaran bagi Pogba.

Pogba menjadi pemain termahal dalam sejarah MU setelah direkrut kembali dari Juventus pada Agustus 2016 lalu dengan nilai 90 juta Pounds. Dia juga mendapat gaji tinggi 290 ribu Pounds per pekan.

Sejak awal tahun 2018, Pogba jarang diturunkan Jose Mourinho sebagai starter setelah pulih dari cedera. Saat The Red Devils ditahan imbang Sevilla 0-0 di Leg I 16 Besar Liga Champions Eropa tengah pekan kemarin, Pogba bermain sebagai pengganti.

Situasi tersebut menimbulkan spekulasi hubungan Pogba dan Mou mulai tak harmonis. Dilansir Sports, agen Pogba, Mino Raiola, sudah mulai menghubungi sejumlah klub besar Eropa untuk menawarkan Pogba.

Kabar lainnya mengklaim Pogba sebenarnya masuk dalam daftar incaran banyak klub Eropa, sayangnya belum ada klub peminat yang berani memulai pembicaraan awal. Alasannya, mereka harus berpikir berulang kali dengan nilai transfer dan juga gaji tinggi sang pemain.

Kontrak Pogba bersama MU masih sampai 2021 mendatang, namun tak menjadi jaminan pemain kebangsaan Prancis itu bisa bertahan di Old Trafford jika situasinya tak lagi nyaman.

Sejauh ini, Pogba sudah tampil sebanyak 75 kali dan mencetak 12 gol. Dia sudah mempersembahkan gelar juara Piala Liga Inggris 2016-17 dan Liga Europa 2016-17.

Sumber: Sportsmole

Tags

Komentar

x