Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 16 Agustus 2018 | 21:18 WIB

Mourinho Puji Profesionalitas Pogba

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 24 Februari 2018 | 18:07 WIB
Mourinho Puji Profesionalitas Pogba
(Foto: Sky Sports)

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memuji profesionalitas Paul Pogba meski dalam beberapa laga terakhir kerap dicadangkan. Menurut Mourinho, respons Pogba sangat baik.

Pogba dicadangkan saat MU menghadapi Sevilla dan Huddersfield Town. Selain itu, dia tak main penuh saat menghadapi Tottenham Hotspur dan Newcastle United.

Di laga lawan Sevilla tengah pekan kemarin, posisi Pogba digantikan Scott McTominay. Pemain asal Prancis itu akhirnya mendapat kesempatan bermain karena Ander Herrera cedera.

Meski dicadangkan dalam beberapa laga terakhir, Mourinho memuji profesionalitas Pogba. Dengan cederaya Herrera, ada peluang Pogba dimainkan sejak menit awal ketika menjamu Chelsea, Minggu (25/2/2018) di Old Trafford.

"Anda bisa lihat saat melawan Sevilla. Masuk sebagai pemain pengganti selalu lebih sulit dibandingkan main sejak menit awal. Masuk dari bangku cadangan tanpa melakukan pemanasan tidak mudah. Mengimbangi irama permainan juga tak mudah. Saya pikir dia tampil positif di laga itu," kata Mourinho, dikutip dari Daily Mail.

"Dia merespons dengan cara yang profesional. Dia dicadangkan saat melawan Huddersfield dan merespons dengan baik. Dia dicadangkan saat lawan Sevilla dan responsnya juga baik," ujarnya.

Komentar

x