Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 23 September 2018 | 10:14 WIB

Spalletti Takkan Paksakan Icardi Main Sejak Awal

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 24 Februari 2018 | 20:08 WIB

Berita Terkait

Spalletti Takkan Paksakan Icardi Main Sejak Awal
Luciano Spalletti dan Mauro Icardi - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengatakan, tak ingin memaksakan Mauro Icardi bermain sejak menit lawan saat menghadapi Benevento. Menurut Spalletti, hal itu terlalu berisiko.

Icardi kembali ke skuad Inter untuk pertama kalinya sejak absen selama satu bulan karena cedera. Pemain asal Argentina itu sudah berlatih bersama tim.

Tapi, Spalletti tak ingin tergesa-gesa memainkan kapten timnya itu meskipun saat ini Inter sangat butuh kemenangan. Dari 12 laga terakhir di semua kompetisi, Nerazzurri hanya meraih satu kemenangan.

"Ada beberap jam laga tersedia untuk kami. Kami ingin memainkannya, tapi memaksanya tampil selama 90 menit bukan pilihan bagus karena itu akan berisiko," ujar Spalletti, dikutip dari Football Italia.

"Kami akan melakukan analisis dengan tim dokter dan mengevaluasi," tambah mantan pelatih AS Roma itu.

Terkait kondisi Rafinha, Spalletti belum bisa bicara banyak karena masih akan dilakukan pemeriksaan lanjutan apakah sudah pulih dari cedera atau belum.

"Dia sedikit mengalami masalah otot. Kami harus melihat kondisinya lagi. Dia ikut berlatih meskipun sangat singkat. Jadi, saya tak bisa memberikan jawaban pasti, tapi peluang dia main masih ada," katanya.

Komentar

x