Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 14 Desember 2018 | 19:39 WIB

Ingin Tetap di Inter, Rafinha Tolak Balik ke Barca

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 25 Februari 2018 | 18:08 WIB

Berita Terkait

Ingin Tetap di Inter, Rafinha Tolak Balik ke Barca
(Foto: soccerway)

INILAHCOM, Milan - Rafinha berharap bisa terus bersama Inter Milan musim depan. Saat ini, statusnya hanya pemain pinjaman dari Barcelona.

Rafinha bergabung dengan Inter di bursa transfer Januari. Tapi, hingga kini dia belum pernah main sejak menit awal dan hanya mencatatkan empat kali sebagai pemain pengganti.

Meski demikian, Rafinha mengaku ingin menjadi pemain Inter secara permanen. Nerazzurri punya opsi memermanenkan statusnya dengan membayar 35 juta Euro (588 miliar Rupiah) ke Barcelona.

"Tentu saja, (bertahan di Inter) adalah hal yang saya inginkan. Saya datang ke sini bukan untuk mengembalikan performa terbaik, kemudian kembali ke Barcelona. Saya ingin tetap di sini, selebihnya tergantung Inter," kata Rafinha, dikutip dari Soccerway.

"Terlpas dari persiapannya sebelum pertandingan, saya menyukai orang seperti Luciano Spalletti yang langsung berbicara di hadapan Anda. Kami pernah bicara lewat telepon ketika saya masih di Barcelona. Dia tahu saya bisa bermain di semua posisi di tengah dan juga di lini depan," ujarnya.

2017 menjadi tahun buruk bagi Rafinha. Pemain asal Brasil kebanyakan harus menepi karena cedera lutut.

Komentar

Embed Widget
x