Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 21 Juni 2018 | 09:53 WIB
 

Inter On Fire Menatap Derbi della Madonina

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 26 Februari 2018 | 04:05 WIB
Inter <i>On Fire</i> Menatap Derbi della Madonina
(Foto: Gettyimages)

INILAHCOM, Milan - Inter Milan meraih kemenangan 2-0 atas Benevento. Hasil tersebut membuat mereka optimistis menatap laga derbi.

I Nerazzurri mampu menundukkan Benevento dengan skor akhir 2-0 di Giuseppe Meazza, Minggu (25/2/2018) kemarin. Ini menjadi kemenangan kedua skuad asuhan Luciano Spalletti, atau yang pertama gawang mereka tak kemasukan gol di 2018.

Meski belum diperkuat oleh Mauro Icardi yang masih belum fit, Inter tetap mampu mencetak gol lewat dua beknya, Milan Skriniar dan Andrea Ranocchia. Mereka mencetak gol memanfaatkan situasi bola mati dan terjadi di babak kedua.

Menurut Ranocchia kemenangan atas Benevento menjadi modal berharga jelang derbi Della Madonina akhir pekan ini.

"Sangat penting di saat-saat seperti ini kami bisa bersama-sama, saling bergantung satu sama lain dan meraih poin," kata bek 30 tahun kepada Mediaset Premium.

"Kerja keras selalu membuahkan hasil. Masih banyak yang harus dikerjakan skuad ini dan banyak yang harus diperlihatkan."

"Sekarang saatnya untuk derbi, kami dalam semangat tinggi," dia memungkasi.

Dari dua pertemuan sebelumnya di musim ini, Inter menang 3-2 di paruh pertama Liga Seri A Italia, namun AC Milan mampu membalas dendam dengan menyingkirkan I Nerazzurri di Coppa Italia berkat kemenangan tipis 1-0.

Sumber: Football-Italia

Komentar

 
Embed Widget

x