Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 14 Desember 2018 | 20:13 WIB

Grup H Piala AFC 2018

Teco Santai Tampines Ketahui Kekuatan Persija

Oleh : Nandang Permana Sidik | Rabu, 28 Februari 2018 | 09:06 WIB

Berita Terkait

Teco Santai Tampines Ketahui Kekuatan Persija
Pelatih Persija Stefano Cugurra - (Foto: inilahcom/Eusebio CT)

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, tak khawatir Tampines Rovers sudah mengantongi peta kekuatan timnya. Sebaliknya, dia pun sudah punya ancang-ancang skema permainan menghadapi lawannya tersebut.

Persija akan menjamu Tampines Rovers di matchday dua Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (28/2/2018). Menurut Teco, sudah jadi hal lumrah sebuah tim mengintip kekuatan lawannya.

"Saya pikir di dalam sepak bola yang modern itu sudah hal bisa (saling intip). Saya sudah amati permainan dari Tampines, dan pasti Tampines sudah lihat permainan kami juga saat melawan Bali United kemarin (Final Piala Presiden)," kata Teco.

Soal taktik yang akan ia pakai untuk melumpuhkan Tampines, Teco menegaskan strategi yang sudah ia siapkan tinggal menunggu kepastian komposisi pemain di pertandingan nanti.

"Saya pasti juga tak akan beritahu sistem yang akan kami mainkan nanti. Harus tunggu list dari 18 pemain dan list dari pemain inti, kami tidak ingin memberitahukan banyak informasi buat tim lawan apalagi ini kompetisi internasional," ujarnya.

Teco menegaskan semua pemain yang diberi kepercayaan di pertandingan melawan Tampines nanti harus mau bekerja keras demi raihan tiga poin di kadang.

"Kita harus kerja keras meskipun di latihan saya pikir kita sudah siap. Tetapi nanti, kita harus kerja keras seperti saat kita melawan Bali United. Kita harus bisa main lebih bagus lagi melawan Tampines dan kasih tiga poin seperti yang semua mau," pungkasnya.

Di pertandingan pembuka Piala AFC 2018, Persija menelan kekalahan 3-0 dari Johor Darul Takzim.

Komentar

x