Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 23 September 2018 | 09:46 WIB

Grup H Piala AFC 2018

Persija Memang Layak Menang atas Tampines

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 1 Maret 2018 | 01:12 WIB

Berita Terkait

Persija Memang Layak Menang atas Tampines
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco senang dengan kemenangan besar atas Tampines Rovers. Dia menyebut Persija memang layak mendapatkannya karena bermain bagus.

Persija meraih kemenangan telak 4-1 atas Tampines di matchday dua Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (28/2/2018) malam WIB.

Marko Simic memborong tiga gol, serta satu gol Macan Kemayoran lainnya disumbang Rezaldi Hehanusa. Tampines Rovers membobol gawang Andritany Ardhyasa melalui aksi Ryutaro Megumi.

Teco memuji permainan anak asuhnya yang tetap bermain bagus meski bermain dengan 10 orang setelah Jaimerson da Silva mendapat kartu merah.

"Kami punya waktu cukup untuk persiapan semua. Pemain kerja keras di latihan, hari ini pemain semua dari aspek fisik teknik, taktik, dan konsentrasi sangat bagus," kata Teco dalam jumpa pers usai pertandingan.

"Kami bisa menang 4-1 lawan tim Singapura yang sering juara dan sering ikut kompetisi di AFC. Tapi hari ini Persija main lebih bagus," dia menambahkan.

Teco tak lupa berterima kasih kepada The Jakmania atas dukungan penuh baik yang datang langsung di stadion maupun tidak.

"Terima kasih kepada suporter yang datang dan pemain yang kerja keras. Yang penting kami tadi tidak boleh hilang konsentrasi karena kami harus menang," dia memungkasi.

Dengan kemenangan tersebut, Persija berada di peringkat ketiga Grup H dengan nilai tiga, sedangkan Tampines Rovers di posisi terbawah dengan nilai nol.

Komentar

Embed Widget
x