Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 14 Desember 2018 | 19:28 WIB

Grup H Piala AFC 2018

Pelatih Tampines Kagum Dukungan The Jakmania

Oleh : Imron Alamsyah | Kamis, 1 Maret 2018 | 03:12 WIB

Berita Terkait

Pelatih Tampines Kagum Dukungan The Jakmania
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih Tampines Rovers, Jurgen Raab, kagum dengan dengan dukungan penuh The Jakmania. Dia mengaku belum pernah menjumpai atmosfer serupa sebelumnya.

Bertamu ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (28/2/2018) malam WIB, Tampines Rovers harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor telak 4-1.

Empat gol Macan Kemayoran dicetak Marco Simic (3 gol) dan Rezaldi Hehanusa. Sedangkan Tampines membobol gawang tuan rumah lewat aksi Ryutaro Megumi.

Dalam jumpa pers usai pertandigan, Jurgen Rabb menyebut kemenangan Persija tak lepas dari dukungan penuh suporter fanatiknya, The Jakmania.

"Bagi saya ini pertandingan yang sangat bangus, terlebih penampilan tuan rumah menampilkan permain yang lebih baik dari tim kami dan kami juga sudah berusaha memaksimalkan pertandingan 50 menit pertandingan," ujar Jurgen Rabb.

"Kami senang main di lapangan yang bagus dan atmosfer yang luar biasa seperti ini, Karena kami tak merasakan hal ini di Singapura," dia menambahkan.

Dengan kemenangan tersebut Persija berada di urutan tiga Grup H dengan mengemas nilai tiga sedangkan Tampines di posisi terbawah dengan nilai nol.

Komentar

Embed Widget
x