Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Juni 2018 | 01:51 WIB
 

Final Coppa Italia

Pemain Pilar Juve Ini Absen Lawan Milan di Final

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 2 Maret 2018 | 02:05 WIB
Pemain Pilar Juve Ini Absen Lawan Milan di Final
(Foto: Gettyimages)

INILAHCOM, Turin - Juventus tidak akan diperkuat oleh salah satu pilar pertahanannya, Giorgio Chiellini, yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Chiellini mendapat kartu kuning kedua saat Juventus mengalahkan Atalanta 1-0 di leg kedua semifinal Coppa Italia di Allian Arena Turin, Rabu (28/2/2018) malam WIB.
Sebelumnya, bek 33 tahun juga menerima kartu kuning di pertemuan pertama yang juga berkesudahan 0-1 bagi kemenangan I Bianconeri di kandang Atalanta.

Dengan demikian, Chiellini harus menjadi penonton saat timnya jumpa AC Milan di final Coppa Italia yang akan berlangsung di Stadion Olimpico Roma pada 10 Mei mendatang.

Selain itu, gelandang Juve Miralemn Pjanic juga diharuskan membayar denda 1.500 Euro karena melakukan diving untuk mendapatkan penalti. Dia juga menerima kartu kuning atas aksinya tersebut.

Juve kembali jumpa Milan di final Coppa Italia setelah sebelumnya mereka pernah jumpa di 2016. Saat itu, Juve keluar sebagai juara setelah susah payah mengalahkan I Rossoneri berkat gol semata wayang Alvaro Morata di masa injury.

Sumber: Football-Italia

Komentar

 
Embed Widget

x