Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 September 2018 | 08:30 WIB

Masa Depan Fellaini di MU Masih Abu-abu

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 3 Maret 2018 | 04:07 WIB

Berita Terkait

Masa Depan Fellaini di MU Masih Abu-abu
(Foto: Gettyimages)

INILAHCOM, Manchester - Masa depan Marouane Fellaini masih abu-abu bersama Manchester United. Jose Mourinho tak bisa menjamin Fellaini masih berada di MU musim depan.

Kontrak Fellaini akan habis akhir musim ini, akan tetapi sampai memasuki bulan Maret 2018 dia dan MU belum juga mencapai kata sepakat untuk kontrak baru.

Kontribusi Fellaini bagi tim musim ini kurang maksimal lantaran pemain Belgia itu kerap mengalami cedera. Terbaru, dia absen dalam lima pertandingan terakhir The Red Devils karena cedera lutut. Sejauh ini, dia tampil 17 kali dan mencetak enam gol di semua ajang.

Mourinho mengakui masih membutuhkan tenaga Fellaini dalam timnya, akan tetapi keputusan akhir mengenai masa depan 30 tahun tetap dipegang oleh manajemen klub.

"Apakah dia akan bertahan atau hengkang? Saya tidak tahu," kata Mourinho kepada ESPN.

"Saya ingin dia bertahan, klub ingin dia bertahan, proses, negosiasi, hitung-hitungan angka, jarak antara penawaran dan apa yang dia mau, saya benar-benar tidak tahu,' dia memungkasi.

Sebelumnya, Mourinho memastikan Zlatan Ibrahimovic akan meninggalkan Old Trafford setelah Liga Premier Inggris 2017-18 usai. Dia akan berstatus bebas transfer setelah kontraknya tidak diperpanjang MU.

Komentar

x