Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 Juni 2018 | 08:29 WIB
 

Final Piala Gubernur Kaltim 2018

Arema Dapat Kabar Kurang Menyenangkan Jelang Final

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 4 Maret 2018 | 08:08 WIB
Arema Dapat Kabar Kurang Menyenangkan Jelang Final
(Foto: wearemania)

INILAHCOM, Balikpapan - Arema FC tidak bisa menurunkan skuad terbaiknya saat jumpa Sriwijaya FC di final Piala Gubernur Kaltim 2018. Kepastian tersebut disampaikan pelatih Joko Susilo.

Joko Susilo terpaksa memulangkan Syaiful Indra dan Muhammad Zaenuri karena tipus. Selain itu, Singo Edan juga terancam tak bisa diperkuat Purwaka Yudhi dan Agil Munawar yang masih mengalami cedera.

Meskipun demikian, Joko Susilo tak mau pesimis. Dia tetap yakin skuad yang diturunkan di laga final bisa tampil bagus dan meraih gelar juara.

"Kami sangat memahami keadaan tim kami, perlu diketahui ada empat pemain belakang kami yang tidak bisa main, ini hal yang sangat sulit bagi kami sebetulnya, tapi seperti saya bilang dengan hati semua itu bisa teratasi," kata pelatih yang akrab disapa Gethuk.

Menghadapi Sriwijaya FC yang berisikan pemain bintang, Gethuk sudah mempelajari skema permainan lawannya itu. Dia pun mengaku sudah menyiapkan strategi khusus.

"Ketika kami sudah tahu lawan yang akan dihadapi di final, selain menjalankan program recovery, kami juga menyiapkan kontra strategi yang akan kami pakai di pertandingan nanti," dia memungkasi.

Arema FC melaju ke final usai mengalahkan Persebaya Surabaya sedangkan Sriwijaya FC melewati hadangan Borneo FC lewat adu penalti. Final Piala Gubernur Kaltim akan berlangsung Minggu (4/3/2018) malam WIB.

Sumber: Wearemania

Komentar

 
Embed Widget

x