Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 14 Desember 2018 | 19:26 WIB

Derbi Della Madonina

Milan dan Inter Rilis Skuad untuk Derbi Jilid 2

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 4 Maret 2018 | 12:01 WIB

Berita Terkait

Milan dan Inter Rilis Skuad untuk Derbi Jilid 2
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Milan - AC Milan dan Inter Milan sudah merilis skuad yang mereka persiapakan untuk laga derbi Della Madonina jilid dua musim ini.

AC Milan berstatus tuan rumah dalam laga yang akan berlangsung di Stadion San Siro, Senin (5/3/2018) dini hari WIB. Ini akan menjadi pertemuan ketiga mereka di musim ini.

Dari dua pertemuan sebelumnya, Inter menang sekali di paruh pertama dengan skor 3-2 sedangkan Milan membalasnya dengan menyingkirkan I Nerazzurri di perempatfinal Coppa Italia dengan skor akhir 1-0.

Hasil akhir laga derbi kali ini akan berpengaruh pada peluang kedua tim meraih tiket Liga Champions Eropa. Wajar bila mereka ingin memainkan skuad terbaik guna meraih kemenangan.

Dalam daftar pemain yang disiapkan I Rossoneri, bek saya Ignazio Abate, Luca Antonelli dan Andrea Conti belum bisa bermain karena masih dalam pemulihan cedera. Selain mereka, pemain Milan yang lainnya dalam kondisi fit.

Di kubu Inter, pelatih Luciano Spalletti mendapat kabar baik dengan pulihnya Mauro Icardi dan Joao Miranda. Keduanya sudah mendapat lampu hijau untuk kembali merumput. Hanya Borja Valero yang masih diragukan bisa tampil.

Inter masih berada di posisi empat dengan unggul tujuh poin dari Milan yang menduduki peringkat tujuh.

Berikut skuad AC Milan dan Inter Milan

AC Milan: A Donnarumma, G Donnarumma, Storari; Bonucci, Calabria, Gomez, Musacchio, Rodriguez, Romagnoli, Zapata; Biglia, Bonaventura, Calhanoglu, Locatelli, Kessie, Mauri, Montolivo; Borini, Cutrone, Kalinic, Andre Silva, Suso

Inter Milan: Handanovic, Padelli, Pissardo; Lisandro Lopez, Joao Cancelo, Ranocchia, Santon, Miranda, Dalbert, D'Ambrosio, Skriniar; Gagliardini, Rafinha, Vecino, Borja Valero, Emmers, Brozovic; Icardi, Karamoh, Eder, Perisic, Candreva

Sumber: Football-Italia

Komentar

Embed Widget
x