Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 14 Desember 2018 | 15:49 WIB

Dua Pilar Madrid Diragukan Tampil Lawan PSG

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 5 Maret 2018 | 06:10 WIB

Berita Terkait

Dua Pilar Madrid Diragukan Tampil Lawan PSG
(Foto: soccerway)

INILAHCOM, Madrid - Dua pemain inti Real Madrid, Toni Kroos dan Luka Modric diragukan tampil lawan PSG. Meski demikian, kondisi keduanya terus dipantau jelang laga tengah pekan nanti.

Kroos dan Modric tak tampil saat Madrid mengalahkan Getafe 3-1, Minggu (4/3/3018) dini hari WIB. Kroos mengalami acedera lutut, sementara Modric cedera hamstring.

Madrid hanya memiliki dua kali sesi latihan lagi sebelum menghadapi PSG pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (7/3/2018) dini hari WIB di Parc des Princes. Di leg pertama, Madrid menang 3-1.

Zinedine Zidane belum bisa memastikan apakah kedua pemain intinya tersebut bisa bermain atau tidak.

"Mereka masih belum berlatih dengan kami. Kita harus menunggu dan melihat kondisi keduanya di sesi latihan berikutnya. Saya belum bisa mengatakan apa-apa," ujar Zidane, dikutip dari Soccerway.

"Kami memiliki waktu dua hari untuk melihat kondisi Modric dan Kroos. Saya takkan mengatakan pada kalian apa yang akan saya lakukan dan apa rencana saya," tambahnya.

Andai Kroos dan Modric absen, pelatih asal Prancis itu mengaku tak mempermasalahkannya. Menurut dia, ada pemain lain yang bisa main.

"Saya tak pernah menyesali cedera. Jika mereka tak bisa main, pemain lain yang akan tampil. Yang kami pikirkan saat ini adalah pertandingan lawan PSG dan siapa yang bisa main," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x