Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Mei 2018 | 22:38 WIB
 

Operasi Neymar Berjalan Lancar

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 5 Maret 2018 | 07:02 WIB
Operasi Neymar Berjalan Lancar
(Foto: ARYSports)

INILAHCOM, Belo Horizonte - Operasi yang dijalani Neymar berjalan lancar dan sukses. Kini pemain asal Brasil itu akan menjalani proses pemulihan.

Neymar mengalami cedera metatarsal saat menghadapi Marseille beberapa waktu lalu. Setelah mendapat perawatan selama tiga hari bersama PSG, pemain berusia 26 tahun diputuskan untuk menjalani operasi di Brasil.

Operasi Neymar dilakukan di Rumah Sakit Materdei, Belo Horizonte, yang dipimpin oleh dokter Tim Brasil, Rodrigo Lasmar. Mantan pemain Barcelona diprediksi harus menepi selama dua hingga tiga bulan.

"Operasinya sudah selesai, Neymar sudah berada di kamar perawatan. Semuanya berjalan lancar," ujar juru bicara Federasi Sepak Bola Brasil (CBF), dikutip dari ESPN.

Neymar dipastikan absen saat PSG menjamu Madrid pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (7/3/2018) dini hari WIB di Parc des Princes. Di leg pertama, tim asuhan Unai Emery kalah 1-3.

Neymar dikabarkan sudah pulih 100 persen saat tampil di Piala Dunia 2018 di Rusia. Di laga perdana, Brasil akan menantang Swiss pada 17 Juni.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x