Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 14 Desember 2018 | 15:03 WIB

Timnas U-16 Raih Kemenangan di Uji Coba Terakhir

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 5 Maret 2018 | 01:14 WIB

Berita Terkait

Timnas U-16 Raih Kemenangan di Uji Coba Terakhir
(Foto: pssi)

INILAHCOM, Jakarta - Timnas Indonesia U-16 meraih kemenangan atas tim Akademi Babek U-17 di uji coba terakhirnya. Timnas U-16 menang dengan skor telak 8-0.

Bertanding di Stadion Atang Sutresna, Kompleks Kopassus, Jakarta Timur, Minggu (4/3/2018), delapan gol kemenangan Timnas U-16 dicetak Zico (2), Rendy Juliansyah, Zidane Pramudya, Muhammad Fajar, Yadi Mulyadi, Hamsa Lestaluhu, dan Brylian Aldama.

Pelatih Timnas U-16, Fakhri Husaini mengaku cukup puas dengan performa anak asuhnya di uji coba terakhir ini sebelum terbang ke Jepang.

"Saya kira ini hasil positif. Lawan memberikan tekanan pada tiga menit awal pertandingan. Namun pemain bisa melakukan apa yang dikerjakannya selama ini di pemusatan latihan dengan langsung mencetak gol," ungkap Fakhri.

"Saya meminta pemain tidak berpuas diri. Semua harus tetap bekerja keras. Masih ada beberapa kelemahan dan kekurangan yang harus dibenahi," tambahnya.

Sepanjang pemusatan latihan tahap dua, Timnas U-16 sudah tiga kali uji coba. Hasilnya dua kali menang dan sekali kalah. Zico dan kawan-kawan sudah membuat 19 gol dan hanya kemasukan dua gol.

"Pemain harus tetap fokus dalam skema permainan transisi negatif dan positif," tandas Fakhri.

Selanjutnya, Timnas U-16 akan bertolak ke Jepang untuk tampil di Turnamen Jenesys, 6-15 Maret.

Komentar

x