Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 23 September 2018 | 09:42 WIB

Barito Putera Tatap Liga 1 dengan Optimisme

Oleh : Nandang Permana Sidik | Senin, 5 Maret 2018 | 10:45 WIB

Berita Terkait

Barito Putera Tatap Liga 1 dengan Optimisme
Penyerang Barito Putera, Talaohu Abdul Musafri - (Foto: inilahcom/Nandang PS)

INILAHCOM, Jakarta - Penyerang Barito Putera, Talaohu Abdul Musafri, menyebut timnya terus mematangkan hal yang masih dirasa kurang sebelum Liga 1 2018 dimulai.

Belum adanya kepastian tanggal kickoff Liga 1 2018 bisa menjadi kesempatan bagi klub-klub perserta mempersiapkan skuad mereka dengan melakukan pemusatan latihan dan uji tanding.

Selain mengikuti turnamen pramusim Piala Gubernur Kaltim 2018, Barito juga menjalani sejumlah laga uji tanding dengan klub lokal untuk melihat sejauh mana adaptasi dan pemahaman pemain dengan skema permainan yang diterapkan pelatih.

Musafri memastikan persiapan tim hingga saat ini berjalan dengan baik. Dia optimistis saat Liga 1 2018 resmi bergulir, Borneo FC bisa tampil bagus.

"Dengan persiapan yang panjang dari mulai pembetukan tim hingga saat ini dengan melakukan beberapa laga uji coba, saya yakin Barito Putera siap di Liga 1 nanti. Kita sudah siap 100 persen, tingal pemantapan keinginan pelatih saja," kata Musafri kepada INILAHCOM, Senin (5/3/2018).

Sebagai pemain, Musafri siap memberikan yang terbaik pada setiap pertandingan yang dijalani di kompetisi nanti. Pemain 36 tahun siap membantu tim untuk mencapai target seperti yang dicanangkan manajemen.

"Sebagai pemain tentunya harus menjawab kepercayaan yang diberikan manajemen dan pelatih. Saya sendiri siap menjawab itu dengan penampilan yang maksimal untuk memberikan prestasi teratas bagi Barito Putera musim depan," pungkasnya.

Komentar

Embed Widget
x