Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 21:38 WIB

Jelang Leg II 16 Besar Liga Champions Eropa

Mbappe Diragukan Tampil Lawan Real Madrid

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 5 Maret 2018 | 16:04 WIB

Berita Terkait

Mbappe Diragukan Tampil Lawan Real Madrid
(Foto: Marca)

INILAHCOM, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) mendapat kabar kurang bagus jelang leg dua 16 besar Liga Champions Eropa. Kylian Mbappe diragukan bisa tampil karena mengalami cedera.

Mbappe absen saat PSG menang 2-0 atas Troyes di Ligue 1 Prancis akhir pekan kemarin. Pemain 18 tahun sebelumnya mengeluhkan rasa sakit dibagian engkelnya usai melawan Marseille dua pekan lalu.

Marca melansir Mbappe sudah menjalani pemeriksaan medis terkait keluhan cederanya itu. Meski belum bisa dipastikan seberapa parah cederanya dan harus beistirahat berapa lama, klub berharap Mbappe bisa fit saat jumpa Real Madrid di Parc des Princes, Rabu (7/3/2018) dini hari WIB.

PSG dipastikan tanpa Neymar yang mengalami cedera retak tulang metatarsal kelima saat jumpa PSG. Penyerang 19 tahun diperkirakan harus absen selama dua hingga tiga bulan untuk memulihkan kondisinya setelah operasi.

Absennya Neymar menjadi kabar kurang mengenakan bagi PSG yang harus bisa menang 2-0 dari Real Madrid guna melaju ke perempatfinal. Unai Emery tentu tak menginginkan Mbappe juga absen di laga penting tersebut.

Sejauh ini, Neymar sudah mencetak 28 gol dari 30 penampilan di semua ajang, sedangkan Mbappe mengemas 16 gol dari 31 laga.

Komentar

Embed Widget
x