Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Juni 2018 | 01:52 WIB
 

PSG Bisa Kalahkan Madrid Tanpa Neymar

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 6 Maret 2018 | 02:07 WIB
PSG Bisa Kalahkan Madrid Tanpa Neymar
(Foto: as.com)

INILAHCOM, Paris - Bek PSG, Dani Alves optimistis bisa mengalahkan Real Madrid dan melaju ke perempatfinal Liga Champions meski tanpa diperkuat pemain termahal di dunia, Neymar.

PSG akan menjamu Madrid di leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (7/3/2018) dini hari WIB di Parc des Princes. Di leg pertama, PSG kalah dengan 1-3. Untuk lolos, PSG butuh minimal kemenangan 2-0.

Di laga nanti, PSG tak bisa diperkuat Neymar yang mengalami cedera retak tulang metatarsal. Pemain asal Brasil baru saja usai menjalani operasi di Belo Horizonte, Brasil, dan harus menepi sekitar dua hingga tiga bulan.

Meski tanpa Neymar, Alves tetap yakin PSG bisa mengatasi Madrid. Mantan pemain Barcelona itu yakin pemain lain bisa menggantikan peran Neymar.

"Dengan Neymar PSG tambah kuat, dan tanpa Neymar kami masih tetap kuat karena ada pemain-pemain lain," ujar Alves, dikutip dari AS.

"Tentu saja absennya Neymar akan terasa. Tapi, kami memiliki dua pilihan. Hanya duduk dan meratapi atau bangkit dan melakukan apa yang harus dilakukan," katanya.

Komentar

 
Embed Widget

x