Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 23 September 2018 | 09:41 WIB

Greg Nwokolo Hijrah ke Persib?

Oleh : Nandang Permana Sidik | Selasa, 6 Maret 2018 | 04:05 WIB

Berita Terkait

Greg Nwokolo Hijrah ke Persib?
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez membantah rumor kemungkinan Greg Nwokolo bergabung ke timnya. Gomez mengaku tidak tahu kabar kemungkinan bergabungnya Greg.

Greg Nwokolo saat ini sedang ramai diperbincangkan para penikmat sepak bola di Tanah Air setelah kedapatan men-unfollow akun Instagram resmi klub Madura United dimana saat ini ia bernaung. Tak sedikit menduga aksi yang dilakukan Greg Nwokolo itu sebagai petunjuk kemungkinan dia hengkang dari tim berjuluk Sape Kerap itu.

Setelah kejadian itu, Greg pun langsung dikait-kaitkan dengan Maung Bandung, julukan Persib. Pemain yang pernah merumput di Persija ini dikaitkan dengan Persib karena tim kebanggaan Bobotoh ini sedang mencari seorang striker.

"Siapa? Tidak, saya tidak tahu apapun. Untuk pemain itu saya tidak tahu. Saya juga tidak meminta dia, saya tidak tahu apapun," tutur Mario Gomez.

Bukan hanya itu, Gomez tidak mengetahui sosok pemain naturalisasi itu dengan menyebut dalam minggu ini Persib tidak akan kedatangan pemain baru.

"Tidak ada yang memberitahu ke saya. Minggu ini (tidak ada yang datang)? Tidak akan ke Bandung (tidak ada pemain baru)," pungkasnya.

Komentar

Embed Widget
x