Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 14 Desember 2018 | 20:12 WIB

Persib Terus Matangkan Tim Jelang Liga 1

Oleh : Nandang Permana Sidik | Selasa, 6 Maret 2018 | 06:37 WIB

Berita Terkait

Persib Terus Matangkan Tim Jelang Liga 1
Pelatih Persib, Mario Gomez - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung terus mematangkan persiapan dengan menjadwalkan beberapa laga uji coba. Hal itu disampaikan langsung pelatih Persib, Mario Gomez.

Persib akhir-akhir ini sering melakukan blusukan dengan menggelar laga uji coba dengan tim-tim yang berada di kabupaten seputaran Jawa Barat. Terakhir mereka melawat ke Serang untuk melakoni laga uji coba kontra Perserang.

Laga uji coba selanjutnya, tim berjuluk Maung Bandung itu dijadwalkan uji tanding di Kota Kembang untuk menghibur para suporter.

"Kami juga akan menggelar uji coba akhir pekan ini tanggal 11 dan satu laga lainnya antara tanggal 17 dan 18. Kami ingin bermain uji coba di sini karena ini semua untuk fans," kata Mario Gomez, Senin (5/3/2018).

Terkait lawan yang dihadapi di laga uji coba, Mario Gomez belum bisa memastikannya. Yang jelas, kata pelatih asal Argentina ini, ia menginginkan lawan uji coba nantinya adalah klub dari Liga 1 dan Liga 2.

"Kami mencoba mencari lawan dari Liga 1 untuk tanggal 10-11 dan 17-18. Mungkin akhir pekan ini melawan tim Liga 2 dan minggu berikutnya baru lawan Liga 1," pungkasnya.[rza]

Komentar

x