Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 14 Desember 2018 | 15:16 WIB

Leg II 16 Besar Liga Champions Eropa

Tak Ada Jaminan Madrid Bisa Singkirkan PSG

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 6 Maret 2018 | 12:13 WIB

Berita Terkait

Tak Ada Jaminan Madrid Bisa Singkirkan PSG
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Paris - Real Madrid bertamu ke Paris Saint-Germain (PSG) bermodalkan kemenangan di leg pertama. Zinedine Zidane mengakui hasil tersebut tak menjadi jaminan timnya bisa lolos ke fase selanjutnya.

Di leg pertama 16 besar Liga Champions Eropa, Madrid menang 3-1 di Santiago Bernabeu. Dengan hasil tersebut, Los Blancos hanya butuh hasil imbang atau setidaknya kalah dengan selisih satu gol dari PSG agar bisa lolos ke perempatfinal.

Sedangkan PSG harus bisa menang dengan skor minimal 2-0 untuk menyingkirkan sang juara bertahan.

Main di Parc des Princes, Rabu (7/3/2018) malam dini hari WIB, Zidane tidak mau bermain aman melawan Les Parisiens. Ditambah lagi PSG punya catatan bagus main di depan pendukungnya sendiri, mereka selalu menang dalam 19 laga kandang di semua ajang sejak awal musim ini.

"Apa yang ingin saya lihat adalah kami harus menampilkan permainan bagus. Kami tahu bahwa mereka akan membuat kami kesulitan, tetapi kami harus bisa memainkan permainan kami," kata Zidane dalam situs resmi klub.

Lebih lanjut, Zidane sudah mengingatkan kepada para pemainnya agar bisa menjadi fokus sepanjang pertandingan dan menghindari kemasukan gol. Situasi tersebut berpeluang menghadirkan kejuatan di akhir.

"Anda tidak bis mengontrolnya. Jika Anda bisa unggul terlebih dulu itu tidak berarti apapun."

"Anda harus bersiap menghadapi hal mengejutkan, baik kita mencetak gol ataupun kemasukan gol. Kami harus menjaga penampilan selama 90 menit," dia memungkasi.

Komentar

Embed Widget
x