Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 14 Desember 2018 | 14:47 WIB

Jelang Leg II 16 Besar Liga Champions Eropa

Madrid Dapat Sambutan Kurang Bersahabat di Paris

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 6 Maret 2018 | 21:10 WIB

Berita Terkait

Madrid Dapat Sambutan Kurang Bersahabat di Paris
(Foto: Gettyimages)

INILAHCOM, Paris - Skuad Real Madrid mendapat sambutan kurang bersahabat saat berada di Paris. Hotel tempat mereka menginap mendapat gangguan dari beberapa oknum orang di tengah malam.

Madrid akan memainkan pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions Eropa di Parc des Princes, Rabu (7/3/2018) dini hari WIB. Los Blancos sudah tiba di Paris sejak Senin (5/3/2018) kemarin waktu setempat.

Bermodalkan kemenangan 3-1 di leg pertama, Madrid hanya butuh hasil imbang. Sedangkan Paris Saint-Germain (PSG) harus menang lebih dari dua gol tanpa kemasukan agar bisa lolos ke perempatfinal.

Tanpa Neymar, pelatih Unai Emery masih tetap yakin peluang timnya masih terbuka lebar. Dia pun secara khusus meminta bantuan para fans sebagai pemain ke-12.

"Anda bermain sebuah pertandingan dengan kepala dan hati. Besok hati adalah hal paling penting," kata Emery.

"Dan kami akan bermain dengan 12 pemain besok karena kami akan didukung oleh para penonton," dia memungkasi.

Permintaan Emery langsung direspon cepat oleh fans PSG. Saat Madrid sudah berada di Paris, suporter tuan rumah berkeliling kota dengan meneriakan yel-yel sembari membawa spanduk besar bertuliskan 'Madrid B***sat'.

Tak sampai disitu, beberapa orang juga sempat membuat kegaduhan di depan Hotel du Collectionneur tempat Madrid menginap yang berjarak delapan kilometer dari stadion.

Oknum fans menambuh drum dan berusaha menyalakan cerawar di depan hotel kira-kira pukul 1:30 Selasa dini hari waktu setempat. Pagi harinya kelompok suporter juga berkumpul di depan hotel dan membuat kegaduhan, aksi mereka kemudian dibubarkan pihak kepolisian.

Sumber: Dailymail

Komentar

Embed Widget
x