Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 Juni 2018 | 08:24 WIB
 

Gol Bersejarah Ronaldo ke Gawang PSG

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 7 Maret 2018 | 07:32 WIB
Gol Bersejarah Ronaldo ke Gawang PSG
(Foto: twitter)

INILAHCOM, Paris - Cristiano Ronaldo mencetak satu dari dua gol Real Madrid ke gawang Paris Saint-Germain (PSG). Gol yang membuat Ronaldo menyamai torehan mantan penyerang Manchester United, Ruud van Nistelrooy.

Bertanding pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (7/3/2018) di Parc des Princes, Madrid mengalahkan PSG dengan skor 2-1. Dua gol Madrid dicetak Ronaldo dan Casemiro.

Sementara itu, gol tunggal PSG dicetak Edinson Cavani. Di laga ini, Les Parisiens bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-66 setelah Marco Verratti mendapat kartu kuning kedua.

Ronaldo mencetak gol di menit ke-51 melalui tandukan kepala usai memanfaatkan umpan silang Lucas Vazquez. CR7 membawa El Real lolos dengan agregat 5-2.

Ronaldo menjadi pemain kedua dalam sejarah Liga Champions sejak Van Nistelrooy yang mampu mencetak sembilan gol beruntun. Nistelrooy mampu melakukan hal serupa di 2003.

Bedanya, Ronaldo mencetak total 14 gol dari sembilan gol beruntun yang dicetaknya. Dalam periode yang sama, Nistelrooy hanya mengemas 12 gol.

Komentar

 
Embed Widget

x