Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 21 Juni 2018 | 10:02 WIB
 

Kickoff Liga 1 Mundur Persib Tak Boleh Santai

Oleh : Nandang Permana Sidik | Rabu, 7 Maret 2018 | 15:35 WIB
Kickoff Liga 1 Mundur Persib Tak Boleh Santai
Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi - (Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, mengingatkan kepada rekan-rekan setimnya agar tidak santai menyikapi mundurnya jadwali kickoff Liga 1 2018.

Menurut Febri, pemain harus tetap fokus menyiapkan diri dalam setiap latihan yang digelar agar di kompetisi nanti mereka bisa tampil maksimal.

KickOff Liga 1 2018 kemungkinan besar mundur dari jawal semula 10 Maret. Pengunduran jadwal itu dikarenakan PT Liga Indonesia Baru (LIB) tengah fokus untuk melunasi dana subsidi kepada klub-klub Liga 1.

"Situasi sekarang sama seperti biasanya gak ada perubahan, yang jelas mudah-mudahan step by step bisa lebih baik untuk mulai di liga 1," kata Febri, Rabu (07/3/2018).

"Yang jelas diundurnya Liga bukan berarti kita harus berleha-leha, itu juga bisa memperpadu tim untuk start di liga 1," tambahnya.

Lebih lanjut, Febri memastikan mundurnya kickoff Liga 1 2018 sama sekali tidak mempengaruhi mental dan semangat para pemain.

"Jadi menurut saya gak berpengaruh, semakin lama semakin bagus untuk persiapan tim juga," pungkasnya.

Dalam jumpa pers Selasa (6/3/2018) kemarin malam, PT LIB sudah memastikan pelunasan dana subsidi. Mereka juga mengatakan jadwal Liga 1 2018 sudah sudah 90 persen rampung.

Komentar

 
Embed Widget

x