Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 23 September 2018 | 09:43 WIB

Madura United Punya Kapten Tim Baru

Oleh : Nandang Permana Sidik | Rabu, 7 Maret 2018 | 18:11 WIB

Berita Terkait

Madura United Punya Kapten Tim Baru
Bek Madura United, Fachrudin Arianto - (Foto: istimewa)

INILAHCOM, Pemekasan - Bek Madura United, Fachrudin Arianto, dipercaya menyandang status kapten tim di Liga 1 2018 menggantikan Fabiano Beltrame.

Ini bukanlah kali pertama bek 29 tahun mengenakan ban kapten di lengannya. Saat berseragam timnas Indonesia, Fachrudin pernah dipercaya memimpin skuad Merah Putih dalam beberapa laga internasional.

Pelatih Madura United, Milomir Seslija, mengatakan keputusan memberikan ban kapten kepada Fachrudin karena pemain tersebut merupakan pemain lokal yang memiliki reputasi sangat bagus baik saat bersama Madura United maupun timnas.

"Dia pemain lokal dan di timnas juga jadi kapten. Dia memilki reputasi baik dalam tim dan juga di timnas," kata pelatih yang akrab disapa Milo, Rabu (7/3/2018).

Fachrudin mengaku terkejut ditunjuk sebagai kapten tim. Dia berharap siapapun yang menjadi kapten tidak akan mengurangi kebersamaan yang selama ini sudah terjaga.

"Saya sangat bingung karena sebenarnya banyak yang lebih senior dari saya. Amanah ini (kapten tim) memiliki tanggung jawab. Tim akan baik bukan karena seorang kapten tapi karena kerjasama tim," tuturnya.

Komentar

Embed Widget
x