Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Juni 2018 | 16:57 WIB
 

Juventus Unggul dari Segi Pengalaman

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 8 Maret 2018 | 05:25 WIB
Juventus Unggul dari Segi Pengalaman
(Foto: gettyimages/John Patrick Fletcher)

INILAHCOM, London - Juventus berhasil lolos dari lubang jarum dengan menaklukkan Tottenham Hotspur pada leg kedua 16 besar Liga Champions. Juventus disebut unggul dari segi pengalaman.

Berlaga di Stadion Wembley, Kamis (8/3/2018) dini hari WIB, Juventus mengalahkan Spurs dengan skor 2-1. Sempat tertinggal melalui gol Son Heung Min, Juventus membalikkan kedudukan berkat gol Gonzalo Higuain dan Pauly Dybala.

Dengan demikian, Juventus berhak melaju ke perempatfinal karena unggul agregat 4-3 setelah sebelumnya di leg pertama bermain imbang 2-2 di Turin.

Bek Juventus, Giorgio Chiellini menilai, timnya bisa lolos ke perempatfinal karena unggul pengalaman.

"Ini pertandingan sulit, tapi pertandingan yang seperti kami harapkan. Di akhir babak pertama, meski banyak kesulitan yang kami alami, kami sudah memprediksinya dari awal. Kami tahu akan mendapatkan peluang dan harus bisa memanfaatkannya," ujar Chiellini, dikutip dari Football Italia.

"Kami tampil oke, keberuntungan berpihak pada yang berani, jadi kami mendapat keberuntungan. Kami pantas lolos. Kami memiliki pengalaman dan bisa memanfaatkan itu dalam situasi seperti ini," katanya.

Komentar

 
Embed Widget

x