Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 16 Agustus 2018 | 21:18 WIB

Pochettino Kecewa Spurs Buang Banyak Peluang

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 8 Maret 2018 | 07:01 WIB
Pochettino Kecewa Spurs Buang Banyak Peluang
(Foto: skysports)

INILAHCOM, London - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengaku kecewa anak asuhnya membuang banyak peluang untuk mencetak gol. Tapi, Pochettino bangga dengan penampilan Harry Kane dkk.

Bertanding di Stadion Wembley, Kamis (8/3/2018) dini hari WIB pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Spurs kalah dari Juventus dengan skor 1-2.

Sempat unggul lebih dulu melalui Son Heung Min, Juventus membalikkan kedudukan berkat gol Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala. Spurs tersingkir dengan agregat 3-4 setelah di leg pertama main imbang 2-2 di Turin.

Pochettino kecewa karena dua gol Juventus terjadi dalam waktu tiga menit saja. Meski demikian, pelatih asal Argentina bangga dengan penampilan anak asuhnya.

"Saya kecewa karena kami membuang banyak peluang dan tim ini berhak mendapat lebih. Cara kami kebobolan dua gol sangat mengecewakan, tapi penampilan tim fantastis," ujar Pochettino, dikutip dari Sky Sports.

"Saya sangat bangga. Melawan tim seperti Juventus kami bisa mendominasi. Secara keseluruhan di dua laga, kami tampil lebih baik. Sedikit tidak adil karena kebobolan dua gol seperti ini sangat berat. Tapi inilah sepak bola dan kini kami berusaha menatap masa depan," katanya.

Komentar

x