Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 21 Juni 2018 | 09:57 WIB
 

Higuain Kritik Pertahanan Tim Inggris

Oleh : Ali Adam Malik | Kamis, 8 Maret 2018 | 13:37 WIB
Higuain Kritik Pertahanan Tim Inggris
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, London - Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, memberikan kritikan pedas terhadap lini belakang Tottenham Hotspur karena timnya berhasil mencetak dua gol hanya dalam waktu tiga menit.

Dalam pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Stadion Wembley, Kamis (8/3/2018) diri hari WIB, Juve berhasil mengalahkan The Lily White dengan skor 2-1.

Sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol Heung-Min Son di menit ke-39, I Bianconerri berhasil membalikkan keadaan di babak kedua melalui gol dari Gonzalo Higuain dan Paolo Dybala.

Dua gol Juve tersebut tercipta dalam waktu tiga menit yaitu pada menit ke-64 dan ke-67. Higuain menyebut kemenangan timnya tak lepas dari lemahnya barisan belakang lawan saat mendapat serangan balik.

"Laga melawan Tottenham adalah pertandingan yang sangat sulit. Mereka memberikan perlawanan sejak menit awal, tapi kita tahu tim-tim asal Inggris selalu meninggalkan celah di lini belakang mereka dan kita mampu memanfaatkan hal tersebut." kata pemain asal Argentina tersebut.

Dengan hasil tersebut Juventus berhasil melaju ke babak perempatfinal setelah berhasil menang dengan agregat 4-3.

Sumber: Football-Italia

Komentar

 
Embed Widget

x