Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 14 Desember 2018 | 20:03 WIB

Meski Spurs Tersingkir, Pochettino Tetap Bangga

Oleh : Ali Adam Malik | Kamis, 8 Maret 2018 | 17:11 WIB

Berita Terkait

Meski Spurs Tersingkir, Pochettino Tetap Bangga
(Foto: dailymail)

INILAHCOM, London - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, tetap bangga dengan penampilan pemainnya meski harus tersingkir dari Liga Champions.

Spurs menelan kekalahan 1-2 dari Juventus di Wembley, Kamis (8/3/2018) dini hari WIB. Dengan skor tersebut, Spurs kalah agregat 4-3 dari I Bianconeri setelah di leg pertama bermain imbang 2-2.

Kendati gagal lolos ke perempatfinal, Pochettino mengapresiasi kerja keras pemainnya dan menyulitkan Juve. Dirinya juga bangga dengan perkembangan timnnya saat ini.

"Saya sangat bangga, kami bermain baik layaknya tim hebat lainnya." kata pelatih asal Argentina tersebut.

Pochettino juga mengatakan kekalahan semalam menjadi mimpi buruk baginya, karena kemenangan timnya harus sirna dalam waktu singkat.

"Kenapa mimpi buruk?ini adalah sepak bola. saya masih seorang pemimpi. kita mendominasi dan di antara dua tim ini kita yang baik. Tapi mereka (Juventus) menciptakan dalam gol dalam waktu tiga menit." lanjutnya.

Lebih lanjut pelatih 46 tahun berharap para pemain Tottenham segera melupakan kekalahan tersebut dan memikirkan perrtandingan selanjutnya di Liga Inggris guna mengamankan posisi empat besar.

"Sekarang kami mencoba melihat masa depan dengan cara positf dan terus memperbaiki diri. Kami harus terus berjalan dan mencoba bermain lagi di kompetisi ini. Dalam sepak bola Anda tidak bisa berhenti," dia memungkasi.

Sumber: Dailymail

Komentar

Embed Widget
x