Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 14 Desember 2018 | 19:23 WIB

Firmino Ingin Liverpool Bertemu Tim Inggris

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 9 Maret 2018 | 04:05 WIB

Berita Terkait

Firmino Ingin Liverpool Bertemu Tim Inggris
(Foto: skysports)

INILAHCOM, Liverpool - Roberto Firmino berharap Liverpool bertemu dengan wakil Inggris di perempatfinal Liga Champions. Firmino tak takut dengan tim Inggris karena punya rekor bagus di Liga Primer Inggris musim ini.

Liverpool sudah lolos ke perempatfinal Liga Champions usai menaklukkan Porto dengan agregat 5-0. Dalam undian yang akan dilakukan Jumat (16/3), bisa saja The Reds bertemu dengan wakil Inggris.

Tapi, sejauh ini baru Manchester City yang menemani Liverpool di perempatfinal. Tottenham Hotspur gagal lolos setelah dihentikan Juventus dengan agregat 3-4.

Sementara itu, Chelsea baru akan melakoni leg kedua melawan Barcelona tengah pekan depan. Di leg pertama, kedua tim bermain imbang 1-1. Satu wakil Inggris lainnya, Manchester United bermain imbang 0-0 dengan Sevilla di leg pertama.

Sejauh musim ini berjalan, catatan Liverpool menghadapi tim-tim besar memang cukup bagus. Mereka merupakan satu-satunya tim yang bisa mengalahkan City. Kemudian, mereka juga tidak kalah dari MU dan Chelsea.

"Ya, kami ingin bertemu dengan tim asal Inggris. Dalam beberapa musim terakhir kami menunjukkan bisa mengalahkan tim Inggris. Rekor kami lawan mereka bagus," ujar Firmino, dikutip dari Mirror.

"Kami sudah tampil bagus melawan tim-tim top Inggris dan menunjukkan kami bisa mengalahkan mereka. Tapi kami tidak takut menghadapi tim mana pun di undian nanti," katanya.

Komentar

Embed Widget
x