Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 14 Desember 2018 | 15:36 WIB

Tersingkir di Liga Champions, PSG Depak 8 Pemain?

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 9 Maret 2018 | 12:02 WIB

Berita Terkait

Tersingkir di Liga Champions, PSG Depak 8 Pemain?
(Foto: as.com)

INILAHCOM, Paris - PSG dikabarkan akan melakukan cuci gudang dengan melepas delapan pemain setelah tersingkir dari Liga Champions. Reformasi besar-besaran akan dilakukan demi ambisi juara Liga Champions musim depan.

PSG tersingkir di babak 16 besar Liga Champions setelah kalah agregat 5-2 dari Real Madrid. Bintang-bintang yang didatangkan Les Parisiens tak mampu membawa tim melangkah lebih jauh dari 16 besar.

Manajemen PSG akan melakukan reformasi besar-besaran dimana delapan pemain akan dilepas. Nama pertama yang paling mungkin dilepas adalah Dani Alves karena memang usianya sudah tak lagi muda.

Dua nama selanjutnya yang dikabarkan akan dilepas adalah bek kiri, Layvin Kurzawa dan Yuri Berchiche. Berikutnya, ada nama-nama Edinson Cavani, Marco Verratti, Angel Di Maria, dan Javier Pastore.

Satu nama tersisa yang disebut akan dilepas PSG adalah Adrien Rabiot. PSG sebenarnya tak ingin melepas pemain berusia 22 tahun itu karena tampil bagus. Tapi, Rabiot enggan memperpanjang kontrak yang akan berakhir di 2019. Kabarnya, Rabiot meminta kenaikan gaji yang cukup tinggi.

Selain delapan pemain, PSG juga disebut akan memecat Unai Emery dari kursi kepelatihan karena dinilai gagal.

Sumber: AS

Komentar

Embed Widget
x