Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 23 September 2018 | 09:41 WIB

Bek Liverpool Sindir Gaya Bermain MU

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 9 Maret 2018 | 17:02 WIB

Berita Terkait

Bek Liverpool Sindir Gaya Bermain MU
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Merseyside - Dejan Lovren memanaskan suasana jelang bigmatch Manchester United versus Liverpool. Dia menyindir gaya bermain United yang dinilai tak menarik.

MU akan menjamu The Reds di Old Trafford dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (10/3/2018) besok. Laga ini diprediksi bakal berjalan menarik, kedua tim tengah bersaing memperebutkan posisi kedua.

Setan Merah sementara masih menempati urutan kedua dengan nilai 62 dari 29 pertandingan, mereka hanya unggul dua poin dari Liverpool. Artinya, kemenangan akan mengubah posisi kedua tim di papan klasemen.

Bagi Liverpool, mereka tak mau kalah dari Manchester karena posisi mereka bisa terancam Tottenham Hotspur di peringkat empat yang hanya berjarak dua poin.

Lovren mengakui meraih kemenangan di kandang MU bukan perkara mudah, apalagi skuad asuhan Jose Mourinho kerap memainkan sepak bola pragmatis, bertahan sangat dalam dan mencari kesempatan lewat serangan balik.

"Ini akan menjadi tantangan berat. Terakhir kami bertemu di sini, mereka bertahan amat sangat dalam jadi kita lihat saja apa yang terjadi," kata bek asal Kroasia.

"Mereka tentu saja butuh poin. Bagi mereka mungkin satu poin sudah bagus, tetapi bagi kami, kami tidak pernah bermain untuk seri," dia menambahkan.

Skuad Liverpool tengah diliputi kepercayan diri tinggi menyusul keberhasilan mereka menembus perempatfinal Liga Champions Eropa usai mengalahkan FC Porto dengan agregat 5-0.

Dengan demikian, mereka bisa sepenuhnya mengalihkan fokus ke liga, sebaliknya Setan Merah masih harus membagi konsentrasi ke leg kedua Liga Champions Eropa pekan depan jumpa Sevilla.

"Kami akan memberikan penampilan terbaik. Kami akan bermain seperti biasanya, sepak bola menyerang. Ayo kita menikmatinya," dia memungkasi.

Sumber: Soccerway

Komentar

Embed Widget
x