Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 September 2018 | 08:29 WIB

AC Milan Terlalu Takut pada Arsenal

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 10 Maret 2018 | 18:16 WIB

Berita Terkait

AC Milan Terlalu Takut pada Arsenal
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Milan - Bek AC Milan, Leonardo Bonucci menilai kekalahan timnya terjadi karena terlalu takut pada Arsenal. Selain itu, banyaknya kesalahan menjadi salah satu penyebab tumbang dari Klub Inggris tersebut.

Sebelum laga, Milan diunggulkan bisa mengalahkan Arsenal. Patokannya adalah, Rossoneri sedang dalam performa bagus dengan tak terkalahkan dari 13 laga terakhir di semua kompetisi.

Sebaliknya, Arsenal sedang krisis kepercayaan diri setelah menelan empat kekalahan beruntun di semua kompetisi termasuk dua kali kekalahan dari Manchester City di final Piala Liga dan Liga Primer Inggris.

Faktanya, justru Milan tumbang di kandang sendiri, Jumat (9/3/2018) pada leg pertama 16 besar Liga Europa.

"Kami tak punya mentalitas yang tepat sejak awal. Kami sedikit takut dengan mereka karena kami tim dipenuhi pemain-pemain muda. Semoga kami bisa memetik pelajaran dari kekalahan ini," ujar Bonucci, dikutip dari Daily Mail.

"Peluang untuk lolos sulit, tapi kami akan berusaha keras di leg kedua. Semua bisa saja terjadi di sepak bola, jadi kami harus tetap berpikir positif," tambahnya.

"Arsenal banyak berlari dan mereka punya banyak pemain berkualitas, tapi kami juga banyak melakukan kesalahan. Kami tak bermain sebagai tim, jadi hasil akhir ini yang kami dapat. Kami harus lebih cerdas dan lebih bertanggung jawab saat memegang bola. Kami terlalu gugup dan bersemangat. Semua orang bisa melakukan kesalahan," tandasnya.

Komentar

x