Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 23 September 2018 | 09:42 WIB

Gaya Rambut Baru Sanchez Jelang MU vs Liverpool

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 9 Maret 2018 | 21:09 WIB

Berita Terkait

Gaya Rambut Baru Sanchez Jelang MU vs Liverpool
(Foto: dailymail)

INILAHCOM, Manchester - Alexis Sanchez punya persiapan khusus jelang bigmatch Manchester United versus Liverpool. Bukan hanya persiapan fisik dan mental, Sanchez juga menyiapkan penampilan baru.

Pemain asal Cile itu akan tampil dengan potongan rambut baru. Penyerang 29 tahun menyempatkan mengunjungi salon potong rambut di kota Manchester, Kamis (8/3/2018) kemarin.

Potongan rambut baru Sanchez tidak aneh seperti rekan setimnya, Paul Pogba, yang punya banyak gaya rambut. Sanchez hanya memotong bagian samping kiri, kanan dan belakang kepalanya ala skinhead.


Mungkin saja Sanchez berharap gaya rambut barunya bisa memberinya keberuntu ngan. Sejauh ini, pemain yang didatangkan dari Arsenal pada Januari lalu masih kesulitan menemukan penampilan terbaiknya.Dari delapan pertandingan yang sudah dimainkan, dia baru mencetak satu gol.

Duel MU versus Liverpool di Old Trafford, Sabtu (10/3/2018) malam WIB, menjadi kesempatan kedua tim berebut posisi dua klasemen. Setan Merah sementara masih menempati urutan kedua dengan nilai 62 dari 29 pertandingan, mereka hanya unggul dua poin dari Liverpool. Artinya, kemenangan akan mengubah posisi kedua tim di papan klasemen.

Sumber: Dailymail

Komentar

Embed Widget
x