Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 14 Desember 2018 | 15:03 WIB

Tanpa Messi, Barcelona Kalahkan 10 Pemain Malaga

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 11 Maret 2018 | 05:07 WIB

Berita Terkait

Tanpa Messi, Barcelona Kalahkan 10 Pemain Malaga
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Malaga - Meski tanpa diperkuat Lionel Messi, Barcelona tetap bisa meraih kemenangan 2-0 atas Malaga, Minggu (11/3/2018) dini hari WIB di Estadio La Rosalleda. Messi absen karena menemani istrinya melahirkan.

Barcelona mendapat peluang di menit ke-15. Tendangan keras Suarez masih bisa dimentahkan kiper Malaga, Jimenez.

Dua menit berselang, Barcelona berhasil mencetak gol. Umpan silang Alba ditanduk Suarez di tiang dekat.

Menit ke-21, Barcelona hampir menggandakan keunggulan. Sayang, sepakan Paulinho masih belum menemui sasaran.

Barcelona menggandakan skor di menit ke-28. Menerima umpan matang Dembele, Coutinho menendang bola dengan tumit dan mengelabui Jimenez.

Malaga harus bermain dengan 10 pemain di menit ke-30 setelah wasit mengeluarkan kartiu merah untuk Samu karena melakukan tekel keras dari belakang kepada Alba. Skor 2-0 bertahan hingga jeda.

Babak kedua memasuki menit ke-48, Barcelona mendapat peluang. Tendangan voli dilepaskan Dembele dari luar kotak penalti, tapi arahnya masih melenceng.

Penyelamatan gemilang dilakukan Jimenez di menit ke-70. Tendangan melengkung Coutinho mengarah ke tiang jauh, tapi Jimenez bisa menepisnya. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini tak menggoyahkan posisi Barcelona di puncak klasemen dengan 72 poin, sementara Malaga di posisi 20 mengemas 13 poin.

Susunan pemain

Barcelona: Ter Stegen; Roberto (Gomes 74'), Pique, Umtiti, Alba (Digne 77'); Busquets, Rakitic, Coutinho, Paulinho; Suarez, Dembele (Vidal 85')

Malaga: Jimenez; Rosales, Hernandez, Miquel, Ricca; Samu, Iturra, Lacen, Castro (Lestienne 61'); Rolan (Success 78'), En-Nesyri (Ideye 78').

Komentar

x