Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 Juni 2018 | 08:26 WIB
 

Chelsea Banyak Buang Peluang Cetak Gol

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 11 Maret 2018 | 19:04 WIB
Chelsea Banyak Buang Peluang Cetak Gol
(Foto: Gettyimages)

INILAHCOM, London - Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengatakan, timnya membuang banyak peluang mencetak gol. Meski demikian, Conte senang timnya bisa mengalahkan Crystal Palace.

Berlaga di Stamford Bridge, Minggu (11/3/2018) dini hari WIB, Chelsea menang 2-1 atas Palace. Dua gol The Blues dicetak Willian dan bunuh diri Martin Kelly. Gol Palace dicetak Patrick van Aanholt.

Chelsea tampil dominan sepanjang pertandingan. Bukan hanya penguasaan bola, tapi juga jumlah tendangan ke gawang. Da juga peluang Olivier Giroud yang digagalkan tiang gawang.

"Saya pikir kami menciptakan banyak peluang untuk mencetak banyak gol dan kami kebobolan 2-1 di akhir pertandingan. Tentu saja ada perasaan tertekan jelang laga usai," ujar Conte, dikutip dari Soccerway.

"Kami tampil bagus, terutama di babak kedua dan kami menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol. Kami mencoba mencetak banyak gol tapi kami sudah berusaha keras dan kiper melakukan beberapa penyelamatan bagus," tambahnya.

"Ada juga peluang yang menerpa mistar. Ketika Anda mendapat banyak peluang, harusnya Anda bisa lebih efisien. Tapi kami senang dengan penampilan tim secara keseluruhan. Kini kami akan mempersiapkan diri lawan Barcelona (tengah pekan)," tandasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x