Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 17 Desember 2018 | 02:48 WIB

Lechia Gdansk: Selamat Bergabung, Egy MV!

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 11 Maret 2018 | 21:35 WIB

Berita Terkait

Lechia Gdansk: Selamat Bergabung, Egy MV!
(Foto: twitter)

INILAHCOM, Gdansk - Egy Maulana Vikri resmi berseragam Lechia Gdansk. Klub memperkenalkannya ke publik, Minggu (11/3/2018) waktu setempat.

Egy menandatangani kontrak dengan Lechia Gdansk di hari yang sama. Pemain 17 tahun itu dikontrak selama tiga musim oleh klub yang berlaga di kompetisi tertinggi Polandia, Ekstraklasa.

Gdansk memberikan nomor punggung 10 kepada pemain kelahiran Sumatera Utara itu. Kontrak Egy baru akan dimulai pada 8 Juli 2018 setelah usianya mencapai 18 tahun.

Dalam perkenalan kepada publik tersebut Egy didampingi oleh agennya, Dusan Bogdanovic, dan ayah angkatnya, Subagja Suihan.

"Terima kasih buat @lechia_gdansk telah mengontrak saya dan percaya dengan saya," tulis Egy dalam akun Instagram pribadinya.

"Terima kasih buat seluruh orang yang berjasa di karir saya. Orang-orang yang selalu mendukung saya di saat saya belum apa-apa," dia melanjutkan.

Lechia Gdansk juga menyambut bergabungnya Egy dengan mengunggah foto dan video pemain timnas Indonesia U-23 itu tengah memegang jersy bernomor punggung 10.


Komentar

x