Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 17 Desember 2018 | 03:57 WIB

Lechia Gdansk Jual Jersey Egy MV via Online

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 12 Maret 2018 | 00:10 WIB

Berita Terkait

Lechia Gdansk Jual Jersey Egy MV via Online
(Foto: instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Tak berselang lama dari perkenalan Egy Maulana Vikri kepada publik, Lechia Gdansk langsung membuka pemesanan jersey Egy via online.

Egy dan Lechia Gdansk menandatangani kesepakatan, Minggu (10/3/2018) waktu setempat. Pemain 17 tahun diikat kontrak selama tiga musim, terhitung 8 Juli 2019 mendatang saat dirinya genap berusia 18 tahun.

Di klub profesional pertamanya itu, Egy mendapatkan nomor punggung 10 yang biasa dia pakai di timnas Indonesia U-19 maupunn U-23.

Setelah mengumumkan bergabungnya Egy, klub yang berada di urutan 13 klasemen sementara Ekstraklasa meunggah postingan yang berisi pemberitahuan pemesanan jersey bernomor 10 secara online.

Unggahan ini lantas dibanjiri respon dari warganet asal Indonesia. Tak sedikit dari mereka yang berkomentar nyeleneh.

go to: sklep.lechia.pl

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lechia Gdask (@lechia_gdansk) pada

"Tau aje ni lechia, orang indonesia tukang borong kalo ada yg heboh2, jangan2 divisi penjualan lechia org2 tanah abang semua ni.." komentar akun @thejamiesevtian.

"free ongkir," tulis akun denis_febryn12@sarwono_aljabbar.

"RESTOCK JERSEY LECHIA GDANSK GO KW1 COD GDANKS," komentar akun @jersey.lechia.kw.

"Dengan penduduk indonesia yang banyak, Club akan meraih untung dari penjualan jersey egy nih. Itu juga kalo bukan yang KW dibelinya," tulis akun @rifqimakdudi.

"Mantap, ke citerep berapa duit nih," komentar @denasssr.

Di postingan tersebut, Lechia Gdansk memberi tahu warganet yang ingin mendapatkan jersey tersebut bisa membelinya di situs sklep.lechia.pl.

Komentar

Embed Widget
x