Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 17 Desember 2018 | 03:57 WIB

Simon Kecewa BFC FC Kalah di Detik Akhir Laga

Oleh : Nandang Permana Sidik | Senin, 12 Maret 2018 | 04:03 WIB

Berita Terkait

Simon Kecewa BFC FC Kalah di Detik Akhir Laga
Pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy

INILAHCOM, Sidoarjo - Bhayangkara FC kembali menelan kekalahan di turnamen Jakajaya Friendly Games 2018. Untuk menambah daya serang, Bhayangkara FC akan merekrut penyerang baru.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Deltras Sidoarjo, Minggu (11/3/2018), Bhayangkara FC kalah tipis 0-1 dari Persipura Jayapura berkat gol semata wayang Boaz Solossa. Sebelumnya, juara bertahan Liga 1 kalah dari Barito Putera.

Pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy, mengatakan anak asuhnya suah tampil bagus dengan menguasai pertandingan dan menciptkan beberapa peluang. Namun, dia menyayangkan kelengahan yang berujung gol lawan.

"Sangat mengecewakan kami bisa lehilangan konsentrasi di 30 detik akhir. Pemain sekelas Boaz memang tidak bisa dibiarkan lepas. Namun, Overall, terkait penampilan para pemain, saya benar-benar senang," kata Simon.

Simon mengakui lini serang timnya masih banyak membuang peluang. Dia memastikan dalam waktu dekat ini, Bhayangkara FC akan kedatangan penyerang asing yang diharapkan bisa menambah daya gedor.

"Dalam waktu dekat kami memang akan datangkan penyerang asing baru. Sebab, sebelumnya kami memang sudah memiliki. Namun, dengan berbagai alasan, salah satunya terkait proses adaptasi, kami harus mencari penyerang asing baru. Soal penyerang asing yang akan kami datangkan, kami tidak mau terburu-buru. Kami, tim pelatih, bersama ofisial dan manajemen masih menimbang yang terbaik," pungkasnya.

Komentar

Embed Widget
x