Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 17 Desember 2018 | 02:47 WIB

Jakajaya Friendly Game 2018

Vlado Tak Percaya BFC Bisa Kalah dari Persipura

Oleh : Nandang Permana Sidik | Senin, 12 Maret 2018 | 07:05 WIB

Berita Terkait

Vlado Tak Percaya BFC Bisa Kalah dari Persipura
Bek tengah Bhayangkara FC, Vladimir Vujovic - (Foto: istimewa)

INILAHCOM, Sidoarjo - Bek tengah Bhayangkara FC, Vladimir Vujovic, tak percaya timnya kalah karena kebobolan di masa injury. Padahal, kata Vujovic, timnya sudah bermain bagus dan agresif.

Bertanding di turnamen Jakajaya Friendly Games 2018 di Stadion Deltras Sidoarjo, Minggu (11/3/2018), tim berjuluk The Guardian itu menelan kekalahan 0-1 dari Persipura Jayapura.

Mendapat banyak peluang sepanjang 90 menit waktu normal, Bhayangkara FC gagal memanfaatkannya jadi gol. Sebaliknya, Persipura mencetak gol semata wayang di masa injury lewat aksi Boaz Solossa. Ini menjadi kekalahan kedua setelah sebelumnya mereka kalah dari Barito Putera.

"Kami benar-benar tidak percaya dengan yang terjadi pada menit-menit akhir. Kami main bagus. Bisa build up dari belakang. Membuat beberapa peluang," kata Vujovic.

Namum, kata bek yang pernah merumput bersama Persib Bandung memastikan hasil buruk di turnamen ini akan menjadi pelajaran berharga bagi timnya.

"Lebih jauh, laga ini sendiri jadi persiapan yang bagus bagi kami dalam mempersiapkan diri hadapi Liga 1 2018 yang sudah di depan mata," pungkasnya.

Komentar

x