Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Juni 2018 | 02:09 WIB
 

Inter Gagal Raih Kemenangan dari Napoli

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 12 Maret 2018 | 06:13 WIB
Inter Gagal Raih Kemenangan dari Napoli
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Milan - Inter Milan gagal meraih kemenangan saat menjamu Napoli. I Nerazzurri harus puas bermain imbang 1-1 dengan Napoli.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (12/3/2018) dini hari WIB, Napoli unggul dalam penguasaan bola 65 persen berbanding 35 persen.

I Partenopei juga lebih banyak melepaskan percobaan dengan 11 shots, dua diantaranya tepat mengarah ke gawang. Sedangkan Inter yang belum diperkuat Mauro Icardi lebih sering mengandalkan serangan balik. Mereka melepaskan tiga shots on goal.

Napoli mengambil inisiatif menyerang sejak awal, peluang pertama didapat Lorenzo Insigne ldi menit ketiga, sepakan jarak jauhnya masih belum mengarah ke sasaran.

Marek Hamsikn juga belum bisa mencetak gol di menit ke-15, usai bekerja sama dengan Jose Callejon, sepakan Hamsik masih terlalu lemah.

Inter baru bisa memberi ancaman di menit ke-37. Antonio Candreva mendapat ruang tembak di depan kotak penalti lawan, tetapi bola kirimannya masih meleset dari sasaran.

Tuan rumah hampir saja unggul di menit ke-48 kalau saja sundulan Milan Skriniar menyambut umpan Joao Cancelo tidak mengenai tiang.

Tiga menit berselang, percobaan Insigne belum menemui sasaran. Begitu juga dengan peluang terbuka di menit ke-67, mendapat umpan dari Dries Mertens, Insigne berhadapan satu lawan satu dengan Samir Handanovic, dia mencungkil bola tetapi malah melambung.

Satu-satunya peluang on target Inter didapat Eder di menit ke-78. Sepakan pemain pengganti itu dari luar kotak penalti yang tepat mengarah ke pelukan kiper Pepe Reina.

Dengan hasil imbang tersebut, Inter belum beranjak dari posisi lima dengan nilai 52 berselisih satu poin dari Lazio di urutan empat, sedangkan Napoli di peringkat dua dengan nilai 70.

Susunan Pemain

Inter: Handanovic; Cancelo, Skriniar, Miranda, D'Ambrosio; Brozovic, Gagliardini; Candreva (Borja Valero 79'), Rafinha (Eder 64'), Perisic (Karamoh 86'); Icardi

Napoli: Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Mario Rui; Allan (Rog 89'), Jorginho, Hamsik (Zielinski 71'); Callejon, Mertens (Milik 87'), Insigne

Komentar

 
Embed Widget

x