Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 September 2018 | 15:21 WIB

Spalletti Mulai Menyerah Latih Inter Milan?

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 12 Maret 2018 | 14:06 WIB

Berita Terkait

Spalletti Mulai Menyerah Latih Inter Milan?
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Milan - Luciano Spalletti kecewa berat melihat permainan Inter Milan saat jumpa Napoli. Dia mulai kehabisan cara memperbaiki performa I Nerazzurri.

Menjamu Napoli di Giuseppe Meazza, Senin (12/3/2018) dini hari WIB, Inter bermain di bawah tekanan Napoli. Tim tamu leluasan mendikte permainan Inter dengan penguasaan bola 61 persen berbanding 39 persen.

Tak sampai disitu, Napoli benar-benar mengurung pertahanan Inter. Ada sembilan shots yang mereka lepaskan, beruntungnya hanya satu yang mengarah ke gawang itupun bisa diamankan oleh Samir Handanovic.

Bagaimana dengan Inter? Mereka gagal mengembangkan permainan saat menguasai bola. Peluang lebih banyak didapat dengan melepaskan sepakan spekulasi dari luar kotak penalti. Sepanjang pertandingan, mereka hanya bisa membuat empat percobaan.

Meski meraih satu poin, Spalletti tetap tak bisa menyembunyikan kekesalan, dia menyebut Inter tampil seperti tim yang tak punya kualitas.

"Saya sudah bekerja bersama tim ini setiap hari dan saya pikir ada kualitas yang hilang. Napoli punya kualitas, kami tidak punya," kata Spalletti sambil menahan kecewa.

"Kami bermain solid, kami membuat mereka kesulitan membuat peluang dan bermain sebagai tim, tapi saat kami berbicar soal kualitas, saya katakan perbedaan antara kami dan Napoli terlihat," dia melanjutkan.

Ini menjadi hasil imbang keenam Inter dalam 10 pertandingan terakhir, empat laga lainnya berakhir imbang dua kali dan dua kali kalah.

Dengan hasil imbang tersebut, Inter belum beranjak dari posisi lima dengan nilai 52 berselisih satu poin dari Lazio di urutan empat.

"Saya ulangi, saya tidak berpikir saya bisa memperbaiki performa ini dalam latihan. Saya sudah mencobanya hampir sepanjang musim."

"Kami tidak pernah bermain di laga penting seperti ini dimana kami bisa mengalirkan bola secara cepat dengan kualitas. Hari ini, kami bisa merebut bola lima atau enam kali dan kami kami tidak bisa melukai mereka," dia memungkasi.

Sumber: Football-Italia

Komentar

Embed Widget
x