Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 September 2018 | 15:03 WIB

Egy Saksikan Lechia Kalah dari Legia Warsawa

Oleh : Tatzuar Amir | Senin, 12 Maret 2018 | 15:04 WIB

Berita Terkait

Egy Saksikan Lechia Kalah dari Legia Warsawa
(Foto: youtube)

INILAHCOM, Gdansk - Egy Maulana Vikri yang baru resmi bergabung dengan Lechia Gdansk belum bisa bermain saat klub barunya bertanding melawan klub papan atas Legia Warsawa. Egy harus menyaksikan klubnya kalah.

Melalui video cuplikan pertandingan yang diunggah oleh akun YouTube TrendDut itu, terlihat ekspresi serius Egy saat memperhatikan jalannya pertandingan antara Lechia Gdansk dan Legia Warsawa dari kursi penonton.

Sayangnya pemain 17 tahun yang mendapat jersey bernomor punggung 10 itu harus menyaksikan timnya kalah 1-3 dari Legia Warsawa. Dengan kekalahan itu Lechia harus turun peringkat dari urutan ke-12 ke peringkat ke-13 klasemen sementara Liga Polandia, Ekstraklasa. Sementara Legia Warsawa naik ke peringkat 1 klasemen sementara.

Untuk memastikan diri aman di kasta tertinggi sepakbola Polandia, Lechia Gdansk minimal harus meraih posisi ke delapan di akhir musim kompetisi tahun ini. Selisih poin antara Lechia dan peringkat kedelapan saat ini, Zaglebie Lubin, adalah 11 poin.

Sementara peringkat kesembilan hingga ke ke-16 Ekstraklasa akan terdegradasi.

Warganet pun memberikan komentarnya di video tersebut.

"alah klo egy main mah ke gocek semua itu, " tulis akun Indra Diw Safitri.

"Apa cuman gw yg liat egy mirip felipe coutinho?" tulis Doni Aldi.

"Egi pasti gk tahan banget tuh pengen main heee," Zanra Andriansyah berkomentar.

"terlihat orang di belakang menwrtawakan egy maulana..mungkin di lihat dari postur tubuh nya yg sama dengan lionel messi, "komentar Ujang Kcl.

Komentar

Embed Widget
x