Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 24 Mei 2018 | 15:02 WIB
 

Jelang Leg II 16 Besar Liga Champions Eropa

Laga Hidup Mati MU Jumpa Sevilla

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 13 Maret 2018 | 04:07 WIB
Laga Hidup Mati MU Jumpa Sevilla
(Foto: manutd)

INILAHCOM, Manchester - Manchester United akan memainkan laga hidup mati melawan Sevilla di Liga Champions Eropa. Jose Mourinho menyebut pertandingan tersebut lebih penting daripada Liverpool.

MU akan menjamu Sevilla di Old Trafford, Rabu (14/3/2018) dini hari WIB. Di leg pertama, kedua tim bermain imbang 0-0. Dengan demikian, United butuh kemenanan untuk melaju ke perempatfinal.

The Red Devils punya modal bagus jelang laga tersebut usai meraih kemenangan 2-1 atas Liverpool di Liga Premier Inggris akhir pekan kemarin. Hasil tersebut membuat MU memantapkan posisinya di urutan kedua klasemen liga.

Setelah menghadapi Sevilla, MU sudah ditunggu laga tak kalah penting lainnya menghadapi Brighton & Hove Albion di perempatfinal Piala FA, Minggu (18/3/2018) dini hari WIB.

Jose Mourinho tak mau anak asuhnya terlampau percaya diri menyusul kemenangan atas Liverpool.

"Pertandingan besok lebih penting daripada melawan Liverpool karena laga akhir pekan kemarin adalah sebuah pertandingan untuk 24 poin lain untuk dibicarakan, 24 poin untuk finis di urutan empat, mencoba finis di peringkat tiga atau posisi dua jika mungkin," kata Mourinho dalam jumpa pers.

"Tetapi, pertandingan melawan Sevilla dan Brighton adalah pertandingan yang menentukan apakah Anda akan ke babak selanjutnya atau tidak. Jadi, pertandingan fase gugur lebih penting dari pada pertandingan liga," dia melanjutkan.

Menghadapi Sevilla, MU punya catatan bagus main di kandang. Dari 20 laga, mereka membukukan 17 kemenangan, hanya sekali kalah serta dua kali imbang.

Sumber: ManUtd

Komentar

 
Embed Widget

x