Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 12 Desember 2018 | 08:17 WIB

Leg II Babak 16 Besar Liga Champions

Target Realistis Sevilla Main di Old Trafford

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 13 Maret 2018 | 18:02 WIB

Berita Terkait

Target Realistis Sevilla Main di Old Trafford
(Foto: Gettyimages)

INILAHCOM, Manchester - Bertamu ke Manchester United jadi ujian berat bagi Sevilla. Vicenzo Montella punya target realistis di laga tersebut.

Kedua tim bermain imbang 0-0 di leg pertama, artinya mereka harus bisa mencetak gol dan menang di pertemuan kedua di Old Trafford, Rabu (14/3/20138) dini hari WIB, jika ingin lolos ke babak perempatfinal Liga Champions Eropa.

Montella pantas khawatir bila melihat performa United akhir-akhir ini, setelah imbang di Sevilla, Setan Merah meraih tiga kemenangan beruntun termasuk mengalahkan Liverpool 2-1 di Liga Premier Inggris akhir pekan kemarin.

Dia meyakini Jose Mourinho akan menginstruksikan pemainnya untuk menguasai pertandingan dan terus menyerang untuk mencari gol.

"Normal saya merasa khawatir karena mereka memiliki pemain terbaik dan mereka punya teknik, kekuatan fisik dan kekuatan," kata Montella seperti dikutip dari Soccerway.

"Melihat di leg pertama, Mourinho punya banyak pemain menyerang seperti Alexis Sanchez, Romelu Lukaku dan lainnya. Besok akan sama, Manchester United dengan pemain-pemain ofensif," lanjut pelatih asal Italia.

Sejak kalah 1-2 dari Manchester City di Liga Premier Inggris pada 10 Desember 2017, MU belum terkalahkan main di kandang, mereka mencatatkan enam kemenangan serta dua kali imbang.

Melihat catatan tersebut, Montella menyebut hasil imbang jadi target paling realistis bagi timnya.

"Kami berharap bisa menghentikan laju bagus MU. Mourinho sulit kalah di kandang, jadi mungkin hasil imbang 1-1 akan bagus bagi kami," pungkas mantan pemain AC Milan.

Komentar

Embed Widget
x