Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 12:06 WIB

Pesan Bek PS TIRA untuk Egy yang Main di Eropa

Oleh : Nandang Permana Sidik | Rabu, 14 Maret 2018 | 22:08 WIB

Berita Terkait

Pesan Bek PS TIRA untuk Egy yang Main di Eropa
Bek kiri PS TIRA, Abduh Lestaluhu - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Bogor - Bek kiri PS TIRA, Abduh Lestaluhu, berharap Egy Maulana memanfaatkan dengan baik kesempatan bermain di kompetisi Eropa. Abduh juga percaya Egy bisa lebih berkembang dengan bermain di luar negeri.

Egy Maulana resmi dikontrak salah satu klub kompetisi teratas Polandia, Lechia Gdansk, dengan durasi tiga musim. Kontrak Egy akan mulai berlaku saat dirinya menginjak usia 18 tahun pada 8 Juli 2018 mendatang.

Sebelumnya, pemain timnas Indonesia itu diminati banyak klub Eropa mulai dari St Etienne hingga Benfica. Egy tercatat menjadi pemain Indoensia dan Asia pertama yang berlaga di Polandia.

"Sebagai pemain, saya berharap Egy bisa memanfaatkan dengan baik kesempatan bermain bersama klub Eropa. Saya ucapkan selamat dan ikut bangga," kata Abduh kepada INILAHCOM, Rabu (14/3/2018).

Abduh menyarankan pemain binaan SKO Ragunan tersebut harus benar-benar bisa menjaga stamina. Selain untuk membantu proses adaptasi, dengan memiliki stamina yang kuat bisa dipakai mengimbangi para pemain di Polandia yang terkenal mempunyai postur tubuh besar.

"Tentu sangat berbeda dengan sepak bola di Indonesia, di sana posturnya tinggi-tinggi. Jadi, harus mempunyai stamina yang kuat agar bisa mengimbanginya. Ingat, tidur yang cukup dan juga makan jangan telat," pungkasnya.

Komentar

Embed Widget
x