Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 April 2018 | 03:24 WIB
 

Tak Lagi Mundur, Kick-off Liga 1 Tetap 23 Maret

Oleh : Nandang Permana Sidik | Sabtu, 17 Maret 2018 | 16:05 WIB
Tak Lagi Mundur, Kick-off Liga 1 Tetap 23 Maret
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) memastikan kick-off Liga 1 musim 208 akan dimulai pada 23 Maret. Hal itu disampaikan langsung Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono.

Menurut pria yang akrab dipanggil Jokdri itu, penentuan jadwal kick-off sudah dikomunikasikan dengan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator dan juga 18 klub kontestan. Pembahasan itu dilakukan pada saat manager meeting, Kamis (15/3/2018) kemarin.

"PSSI hadir untuk dapat berinteraksi langsung dengan 18 klub peserta Liga 1. Format jadwal telah dibuat dan kick-off ditetapkan 23 Maret 2018," Jokdri.

Jokri menegaskan, ada beberapa alasan yang mendasari keputusan memulai kompetisi pada 23 Maret. Tahun ini, kata pria kelahiran Ngawi itu, ada beberapa perhelatan besar seperti Piala Dunia, Piala AFF dan Asian Games.

"Pada tahun ini juga ada tiga event penting Asian Games, AFF, dan Piala Dunia. Khusus Asian Games, pemanggilan pemain Timnas Indonesia tidak memiliki dampak terhadap perubahan jadwal liga," pungkasnya.[rza]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x