Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 19 Oktober 2018 | 11:50 WIB

Sindir Klub Egy, Lech Poznan Diserang Warganet

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 19 Maret 2018 | 10:08 WIB

Berita Terkait

Sindir Klub Egy, Lech Poznan Diserang Warganet
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Lech Poznan mendapat kejutan dari warganet Indonesia akibat tulisan mereka yang mengejak klub baru Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk.

Lech Poznan jumpa Lechia Gdansk dalam lanjutan pertandingan kompetisi Ekstralasa, Jumat (16/3/2018) kemarin. Laga tersebut berkesudahan 3-0 bagi kemenangan Lech Poznan.

Ada yang menarik perhatian dalam laga tersebut, suporter Lech Poznan membentangkan spanduk di tribun penonton menggunakan tulisan Bahasa Indonesia 'Lechia Gdansk Sial Pelac*r' dengan gambar kartun Egy Maulana tengah tersenyum mengenakan ikat kepala Lechia Gdansk.

Hal tersebut kemudian viral di media sosial, akibatnya akun media sosial Lech Poznan yang awalnya sepi tiba-tiba dipenuhi komentar dari warganet Indonesia.

Ribuan warganet Indonesia ramai-ramai menuliskan kata-kata cibiran bukan pujian karena sudah mengalahkan Lechia Gdansk. Sampai berita ini dibuat sudah ada lebih dari 170 ribu komentar di salah satu postingan Instagram Lech Poznan.

Jest ogieeeee! KTO WYGRA MECZ?!?!?!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lech Pozna - oficjalny profil (@lechpoznan1922) pada

Meskipun demikian, warganet Indonesia nampaknya belum mau menyerah dan berniat terus menggempur setiap postingan Instagram tim tersebut dengan komentar-komentar beragam.

@bimosatria_: "Jgn kasih kendor serang terus."

@eddy_sello: "Lanjooot.... Teruusss."

@arum_mulyo: "Jangan kasih kendor."

@heru655: "Serang terus."

@fuckpoznan: "Gass lah, biar gak ngelunjak."

Komentar

Embed Widget
x