Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 25 April 2018 | 04:37 WIB
 

PS TIRA Diharap Bisa Bangkitkan Sepakbola Bantul

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 19 Maret 2018 | 04:04 WIB
PS TIRA Diharap Bisa Bangkitkan Sepakbola Bantul
(Foto: inilahcom/Nandang PS)

INILAHCOM, Bantul - PS TIRA memperkenalkan skuad menghadapi Liga 1 2018 dihadapan warga Bantul. Hadir dalam acara tersebut Pembina Utama PS TIRA, Jenderal Gatot Nurmantyo.

Acara launching tim PS TIRA berlangsung di Stadion Sultan Agung, Minggu (18/3/2018) sore WIB. Dalam kesempatan tersebut, PS TIRA juga menjalani uji tanding melawan Bantul Selection yang berkesudahan 7-1 bagi kemenangan skuad asuhan Rudy Eka Primyambada itu.

Dalam sambutannya, Jenderal Gatot Nurmantyo yang didampingi Letjen Dodik Wijanarko serta Bupati Bantul, Drs H.Suharsono, menyampaikan harapannya pemain PS TIRA tampil maksimal dalam setiap pertandingan yang dilakoni nanti.

Bukan hanya itu, mantan Panglima TNI itu menginginkan kehadiran PS TIRA bisa membangkitan gairah persepakbolaan di Bantul.

"PS TIRA pindah ke Bantul karena masyarakatnya memiliki semangat perjuangan yang tinggi dan memiliki kedekatan sejarah dengan TNI. Untuk itu saya berhapar PS TIRA memberikan dampak yang sangat positif untuk kemajuan sepakbola di Bantul," kata Gatot Nurmantyo.

Soal target di Liga 1 2018, Gatot menilai para pemain PS TIRA tahu harus berbuat apa pada setiap pertandingan yang dilakoni.

"Yang utama adalah kerja keras dan maksimal dalam setiap pertandingan. Tentu saja kalau mempunyai kesempatan, kenapa tidak juara. Masyarakat Bantul bisa menyaksikan pertandingan di kompetisi tertinggi," pungkasnya.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x