Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 September 2018 | 15:01 WIB

Verratti Jelaskan Soal Gabung ke Barca

Oleh : Almatius Surya | Selasa, 20 Maret 2018 | 09:11 WIB

Berita Terkait

Verratti Jelaskan Soal Gabung ke Barca
Marco Verratti - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Paris Gelandang Paris SaintGermain (PSG), Marco Verratti, akhirnya angkat bicara tentang spekulasi yang menyebut dirinya akan bergabung dengan Barcelona di jendela transfer musim panas ini.

Verratti terus dikabarkan akan meninggalkan PSG di akhir musim ini. Kepada media Italia, La Gazzetta dello Sport, ia menegaskan keinginannya bertahan di klub asal Paris tersebut.

"Saya telah mengetahui rumor bahwa (Mino) Raiola menawarkan saya kepada Barcelona. Hal ini tidak benar, saya telah berbicara dengan petinggi di sini, mereka tahu apa yang saya inginkan. Saya ingin bertahan dan saya telah memutuskannya. Saya ingin memenangkan sesuatu yang penting di PSG. Saya telah berkembang menjadi dewasa dan sebagai pemain sepak bola," kata pemain 25 tahun.

Gelandang asal Italia mengungkapkan alasannya kenapa dia masih ingin berseragam Les Parisiens musim depan.

"Terdapat proyek besar di sini, saya harap teman-teman saya di sini memikirkan hal yang sama. Kami tidak akan berhenti walaupun kami kalah kemarin," dia melanjutkan.

Di awal musim ini, Verratti diisukan mendekat ke Barcelona menyusul pernyataan agen Verratti, Donato Di Campli, yang mengatakan kliennya tersebut merasa sudah tidak betah di Parc de Princes.

Namun, kabar tersebut tak terbukti. Verratti urung pindah ke Barcelona, ia meminta maaf lewat akun twitter resmi PSG. Setelah itu, dia memecat Di Campli dan menunjuk Mino Raiola sebagai agen barunya hingga saat ini.

Keinginan Barca mendatangkan Verratti bertujuan untuk menggantikan salah satu pemain tengah mereka yang sudah berumur seperti Andres Iniesta (33), Ivan Rakitic (30), Sergio Busquet (29), dan Paulinho (29).

Selama berseragam PSG, Verratti sudah menjuarai Ligue 1 empat kali, tiga gelar Coupe de France, empat gelar Coupe de la Ligue, dan lima gelar Trophees des Champion.

Belum pernah merasakan gelar juara Liga Champions Eropa bisa menjadi salah satu alasan Verratti untuk hengkang dari PSG di masa mendatang.

Sumber: Bleacherreport

Komentar

x